oleh

Sekitar 300 Orang Divaksin Booster di Wahaha Hotel dan Entertainment

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON, || Sekitar 300 orang mengikuti Vaksinasi Booster atau dosis ke-3 yang digelar Wahaha Hotel & Entertainment bekerja sama dengan Polres Cirebon Kota pada Senin, 14 Februari 2022.

Sejak pukul 08.00 WIB, karyawan Wahaha dan masyarakat umum sudah memadati halaman Wahaha untuk antre divaksin.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, satu demi satu naik ke lantai 5 untuk disuntik Vaksin Booster jenis AstraZeneca.

Sekitar 300 Orang Divaksin Booster di Wahaha Hotel dan Entertainment

Direktur Utama Wahaha Hotel & Entertainment Machfudz Turmudzi didampingi Wakil Direktur, Yovfanri Prasetya mengatakan, antusias warga untuk mengikuti vaksinasi Booster cukup tinggi.

“Dibuktikan sejak pagi sudah antre di halaman depan Wahaha di Komplek CSB. Protokol kesehatan tetap kita jalankan. Warga yang divaksin kita bagi setiap sepuluh orang naik ke lantai 5. Sebelum disuntik vaksin Booster, dilakukan dulu cek suhu dan tensi,” jelas Machfudz.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar yang memberi kepercayaan kepada Wahaha menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi Booster.

Yovan menambahkan, vaksinasi Booster tidak hanya untuk karyawan Wahaha tetapi juga masyarakat umum boleh ikut.

Vaksinasi dosis ke-3 ini, tambahnya, merupakan upaya mencegah makin meluasnya penyebaran Covid-19, terutama Varian Omicron,

‘Vaksinasi Booster dapat diikuti masyarakat umum yang sudah 6 bulan dari vaksin dosis ke-2. Jadi, Vaksinasi Booster yang digelar Senin, 14 Februari 2022, terbuka untuk umum. Siapa saja boleh, asal sudah 6 bulan dari vaksin dosis ke-2. Syaratnya bawa fotocopy KTP dan kartu vaksin dosis ke-2,” ujarnya.

Wahaha siap menyukseskan percepatan vaksinasi bagi masyarakat, khususnya di Kota Cirebon. Vaksinasi merupakan upaya menguatkan imun tubuh sehingga mencegah serangan Covid-19.

Terlebih, varian Omicron sedang menyebar di berbagai daerah di Indonesia. Penyebarannya harus dilawan dengan menguatkan imun tubuh lewat vaksinasi.

(As/Mn)

 240 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS