oleh

Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh Segera lakukan Penertiban Parkir

SERGAP.CO.ID

SUNGAI PENUH, || Plt Kepala Dishub Kota Sungai Penuh In Yulisman, mengatakan, pihaknya akan selalu aktif dalam melakukan penertiban terhadap pengendara yang melanggar parkir.

Di mana sebagian besar kendaraan melewati area parkir dan mengambil bahu jalan.

“Ini kita lakukan peringatan kepada toko toko yang melanggar. Karena parkirannya melewati batas dan mengambil sebagian besar jalanan. Sehingga itu menimbulkan kemacetan,” kata In Yulisman saat bincang bincang di gedung/dikantornya (14/2).

Menurut In Yulisman, aksi yang bakal beliau lakukan ini hanya sebatas peringatan terlebih dahulu.

Jika ada ada melanggar kedepannya akan diberi “sanksi tegas” berupa penilangan dan penggembokan kendaraan ditempat.

“Untuk saat ini kita beri peringatan dulu. Ke depannya kita akan lakukan penindakan,” tambahnya.

Selanjutnya, sambung In Yuliaman, pihaknya akan bekerja sama dengan kepolisian terhadap para pelanggar. Dengan begitu, kendaraan yang kedapatan melanggar akan ditilang di tempat.

“Tidak hanya itu, kita akan gandeng pihak kepolisian. Jika ada yang melanggar kendaraan akan digembok dan dilakukan proses penilangan,” tegasnya.

Salah satu area yang menjadi sasaran Dishub adalah parkiran di Simpang 4 Toko Rajawali(Alias Sihock). Di mana kendaraan yang terparkir di depan toko tersebut telah mengambil sebagian jalan, sehingga menimbulkan kemacetan yang cukup parah.

(Rusdi P)

 706 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS