Kapolsek Patia AKP M Samsuri SH Beserta Jajaran Sambangi Warga Di Wilayah Hukum Polsek Patia

Kapolsek Patia AKP M Samsuri SH Beserta Jajaran Sambangi Warga Di Wilayah Hukum Polsek Patia

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Patia, AKP M Samsuri, SH didampingi Anggota Bripka Sigit Pamungkas ( KSPKT 3 Polsek Patia), Koramil Pagelaran, Sertu Dede selaku Babinsa, POLPP Kecamatan Patia, di Desa Surianeun Kecamatan Patia sambangi Adinda Nurhalisa,pada Selasa (15/02/2022),’Pukul 13:00 Wib s/d Selesai.

Kapolsek Patia, AKP M Samsuri SH mengatakan pada awak media, bahwa Adinda Nurhalisa (14th) merupakan anak yang teguh dan bertanggung jawab dalam mengurusi keluarganya, yang mana dirinya (Nurhalisa.red) sudah ditinggal Ibu nya karena meninggal dunia dan mengurusi Ayah nya yang terkena struk serta seorang adiknya yang masih berusia 8 tahun.

“Allhamduliah, hari ini kami dan didampingi anggota Koramil giat di Desa Surianeun dan menemui adinda Nurhalisa, seorang anak yang mengurusi Adik dan Ayah nya yang kena struk” terangnya.

Kunjungan Kapolsek Patia bertempat di Kp Dungushaur Desa Surianeun Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang Banten, AKP Samsuri, SH dalam kunjungannya berkesempatan memberikan bantuan sosial/ baksos kepada keluarga Udin (Ayahnya Nurhalisa), selain didampingi Anggota Koramil, Pendamping Kecamatan Patia, Didin Tajudin pun ikut mengikuti kegiatan Kapolsek Patia tersebut.

“Iya kang, allhamdulilah Kegiatan berjalan lancar, aman, tertib dan kegiatan tersebut sesuai protokol kesehatan” tutup Kapolsek disela kegiatan nya

(Kamri S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.