oleh

Pelantikan Mabicab, Pengurus Kwarcab Dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kabupaten Tasikmalaya Masa Bakti 2022-2027

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Bertempat di Pendopo Baru Komplek Pemerintah Kab. Tasikmalaya dilaksanakan Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kabupaten Tasikmalaya Masa Bakti 2022-2027, Selasa (15/02/2022)

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto dilantik sebagai Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Tasikmalaya oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jabar Hj. Atalia Praratya, sedangkan Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Mohammad Zen dilantik sebagai Ketua Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya oleh Bupati Ade selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Tasikmalaya.

Selain kegiatan pelantikan, dilaksanakan pula kunjungan ke Kampung Pramuka Pasirjeunjing Cigalontang.

Hj. Atalia mengapresiasi Kabupaten Tasikmalaya yang terus mengembangkan Kampung Pramuka melalui satuan kegiatan Gugus Darma, sekaligus menargetkan 39 Kampung Pramuka hadir di Kabupaten Tasikmalaya sepanjang 2022.

(Adin)           

 256 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS