oleh

Warga Perum Buana Resident Cigadung Kecamatan Cigugur Kuningan Di Gegerkan Penemuan Pria Gantung Diri Di Kamar

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Entah apa yang ada dibenak seorang pria bernama Adang Setiawan (35) warga Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan Jawa Barat tewas gantung diri, Kamis dini hari pukul 03.00 Wib (17/2/2022).

Saat ditemukan, Adang Setiawan sudah dalam kondisi meninggal dunia, karena gantung diri di dekat pintu kamar di Perumahan Buana Resident Cigadung.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Adang Setiawan gantung diri. Kejadian ini, masih dalam penyelidikan Polsek Kadugede.

Informasi yang dihimpun dari Kepala UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan Mh Khadafi Mufti, menyatakan, laporan awal diterima dari warga (Lia) yang melaporkan bahwa ada temannya yang akan melakukan bunuh diri.

Setelah menerima laporan, pada pukul 03.35 WIB atau lima menit kemudian, petugas meluncur ke lokasi kejadian.

Perjalanan tersebut membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Petugas kemudian berkoodinasi dengan satpam perumahan.

Kemudian secara bersama-sama ke tempat kejadian perkara, di dampingi Rt setempat Anggota damkar dan Satpam setempat, dan warga berusaha mengetuk pintu sambil memanggil yang bersangkutan. Akan tetapi tidak ada respons atau jawaban dari dalam rumah.

Sehingga anggota damkar membuka gorden kamar dari angin – angin kusen, terlihat korban sudah gantung diri di pintu kamar utama.

Kemudian kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kadugede dan menyarankan kepada anggota yang dilapangan untuk tidak menyentuh jenazah.

Korban kemudian dievakuasi Tim Inafis Polres Kuningan, dan Petugas Medis dari UPTD Puskesmas Kadugede.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, korban sudah meninggal dunia akibat gantung diri. Namun, penyebab korban melakukan aksi nekat tersebut belum diketahui.

Pengembangan kasus ini masih dilakukan oleh pihak Kepolisian sektor Kadugede. Untuk selanjutnya korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

(Agus M)

 632 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS