oleh

Kapolres Cirebon Kota Launching Program Cirebon Peduli Kemanusiaan

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON || Program Cirebon Peduli Kemanusiaan pemberian bantuan kepada fakir miskin, Covid – 19 dan Lansia resmi dilaunching. Dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, bertempat di Lobby Gedung Sekretariat Daerah Kota Cirebon, Jumat (18/02/2022).

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota menyampaikan, walaupun situasi yang cukup prihatin, tetapi hari ini kita masih dapat menunjukan kita dapat bersinergi untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Ops kemanusiaan di salah satu wilayah hukum Polres Cirebon Kota karena disana masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita.

“Mitigasi kita dalam penanganan Covid-19 sangat komprehensif. Kita selalu menunjukan bahwa Negara hadir untuk masyarakatnya. Saat ini bersama dengan Forkopimda Plus  Kota Cirebon, kita bagikan dan siapkan 1.000 lebih paket sembako untuk  fakir miskin, Covid – 19 dan Lansia di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” ungkapnya.

Kapolres Cirebon Kota Launching Program Cirebon Peduli Kemanusiaan

Hal senada juga disampaikan Kepala Baznas Kota Cirebon Muhamad Taufik S.Ag, “Kami merasa berbangga dan berbahagia karena dapat berkolaborasi untuk peduli kemanusiaan. Terimakasih kepada semuanya atas terselenggaranya kegiatan hari ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis, S.H, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H. S.I.K. M.H, Dandenpom III-3 Cirebon Letkol Cpm Bambang Budi Mulyana, Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf. Andi Hasbullah, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, S.E, M Tr. Hanla, M.M, Danyon Arhanud14/PWY Letkol Arh Dedi Hendar Yatmoko, Pimpinan DPRD Kota Cirebon Hj. Affiati, S.Pd, Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK., Sekda Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi M.Si., dr. H. Edi Sugiarto M kes Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Kepala Baznas Kota Cirebon Bapak Muhamad Taufik S.Ag, Ketua DKM At – Taqwa Cirebon H. Ahmad Yani, M. Ag., Damkar Kota Cirebon Adam,  perwakilan Bank BJB, Kurniawan dan Peserta kegiatan Camat, Lurah dan undangan lainnya berjumlah sekira 30 orang, imbuh Iptu Ngatidja, selaku Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 119 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS