Terima Piala dan Piagam Penghargaan Sebagai Kabupaten Terinovatif 2021, Pj. Bupati Apresiasi Kinerja Perangkat Daerah

Terima Piala dan Piagam Penghargaan Sebagai Kabupaten Terinovatif 2021, Pj. Bupati Apresiasi Kinerja Perangkat Daerah

SERGAP.CO..ID

MUARA ENIM, || Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., mengapresiasi seluruh perangkat daerah atas capaian dalam meningkatkan mutu pelayanan melalui akselerasi inovasi daerah dengan meraih prestasi sebagai peringkat 4 nasional pemerintah kabupaten paling inovatif di Indonesia dalam ajang anugerah Innovative Government Award (IGA) 2021. hal tersebut disampaikan Pj. Bupati saat menerima laporan dan penyerahan piala serta piagam penghargaan dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) H. Riswandar, S.H., M.H., bersama Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Muara Enim, M. Tarmizi Ismail, S.E., M.Si., pada Jum’at pagi (18/02) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.
.
Dijelaskan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) H. Riswandar, S.H., M.H.,, piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri di Jakarta, kepada Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Muara Enim M. Tarmizi Ismail, S.E., M.Si., , atas nama Bupati Muara Enim. Asisten Perekobang menjelaskan bahwa capaian prestasi ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas antar-perangkat daerah dan tentunya dukungan dari Pj. Bupati Muara Enim.
.
Sementara itu Pj. Bupati mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang membanggakan tersebut, dirinya juga mengapresiasi kinerja seluruh perangkat daerah yang dinilai berhasil meningkatkan mutu pelayanan melalui akselerasi inovasi daerah di tahun 2021. Pj. Bupati berkomitmen dalam ajang IGA 2022 nantinya, Pemkab. Muara Enim dapat meningkatkan inovasinya dengan masuk peringkat 3 besar nasional. Dirinya berharap prestasi pada IGA kali ini dapat dipertahankan dan tahun depan dapat mengulang prestasi yang sama, tentunya dengan harapan inovasi yang diciptakan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

(Deni/Hermansyah)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.