oleh

Giat laksanakan Konsolidasi Bersama Ketua DPD Partai Berkarya Pandeglang

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Dalam giat acara Rapat Konsolidasi yang dilaksanakan Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, adalah sebagai bentuk sebuah penguatan dan penguatan Organisasi di internal kelembagaan.

Seperti diketahui bahwa rapat konsolidasi ini disertai ziarah bersama dalam rangkaian doa yang di khususkan untuk mendiang orang terdahulu.

Hadir juga perwakilan DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Drs. H. Didi Sunardi. msi (sekwil), Tb. Tisna af (wasekwil), Tb. Ma’ mun Arrosid (dewan pakar), serta Munawir (bapilu).
Sabtu, (19-02-2022).

Dalam kesempatannya TB. Syamsudin Mandala, selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang, beserta keluarga dan kerabat, selain melaksanakan giat rapat konsolidasi juga telah berkesempatan Ziarah bersama keluarga kerabat ke-Makom Buyutnya sendiri yakni Makom Syeh Sohib Mandala dan Makom Syeh Ruyani Mandala, yang beralamatkan di Kadu Pinang Mengger, Jl. Raya Pandeglang-Labuan.

Selanjutnya, seusai acara ziarah yang telah dilakukan bersama keluarga beserta kerabat”,
Tb. Syamsudin Mandala, saat dirinya di temui oleh media mengatakan.

“Alhamdulillah, Ziarah kubur ini adalah hal yang memang sering dilakukan kami sekeluarga, dan apalagi dalam kesempatan kali ini ziarah dilaksanakan di Makom keluarga besar, yakni makom mendiang buyut sendiri.

Masih menurut TB Syamsudin Mandala, selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang dirinya datang untuk tujuan berziarah bersama Keluarga dan Kerabat. Jelasnya”,
Sabtu (19-02-2022).

“Dalam setiap kesempatan ini, saya bersama keluarga memang selalu menyempatkan diri berziarah, Khususnya kirim doa untuk mendiang Buyut Saya”,

Alhamdulillah selain berziarah, kami beserta keluarga kerabat semua juga telah mengadakan pengajian bersama, ucap TB Syamsudin Mandala, selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang.

“Selebihnya juga, dalam hal kesempatan kali ini kami juga sekaligus berdoa dan bermunazat kepada Allah SWT, agar Ketua Umum Kami dari DPP Partai Berkarya yakni H. Hutomo Mandala Putra”,
Senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan serta kelancaran dalam setiap aktifitas maupun rutinnya.

Telah diketahui bersama, juga bahwasanya H. Hutomo Mandala Putra, beliau merupakan selaku Putra Almarhum Bapak H. Suharto, sebagai Presiden Ke-2 yang juga selaku Ketua DPP Partai Berkarya.

Secara pribadi, Kami TB Syamsudin Mandala beserta seluruh keluarga besar DPD Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang, mendoakan agar sebuah permasalahan yang saat ini berada di MK dapat secepatnya selesai dan diberikan kemudahan serta kelancaran, juga dimenangkan dari persidangan MK.

“Untuk ini, selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang Kami segenap keluarga besar Kabupaten Pandeglang mendoakan bahwa Ketua DPW Partai Berkarya BERKARYA Provinsi Banten H. Mukhibat, diberikan kemudahan dalam segala persoalan, serta sukses selalu selaku Ketua DPW Partai Berkarya yang sah, terlebih semoga Partai Berkarya bisa menjadi yang terbaik sebagai perwakilan masyarakat, khususnya Kabupaten Pandeglang, umumnya Provinsi dan Pusat.

“Sebab secara ketentuan nya, H. Mukhibat, adalah yang sah selaku Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, hanya saja dalam hal ini beliau hanya di dzolomi oleh oknum Sekjen DPP, yang tanpa adanya Koordinasi, ucap TB Syamsudin Mandala.

Maka dari itu, dan juga dalam hal ini Kami menyimpulkan bahwa diduga SEKJEN Priyo Budi Susilo DPP Partai Berkarya, telah membentuk Ketua DPW Provinsi Banten yang dianggap tidak Sah”.
Tutup TB Syamsudin Mandala pungkanya.

(Kamri S)

 226 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS