oleh

Anggota Dewan Jauhari Melakukan Reses di 12 Desa

-BERITA, SUMSEL-24 views

SERGAP.CO.ID

KAB. OGAN KOMERING ILIR, || Sekarang seluruh anggota Dewan Kabupaten OKI melakukan kunjungan ke dapil masing masing, sebagai mana yang di lakukan dalam DIALOG RAKYAT | Sebanyak 12 desa di daerah pemilihan (dapil) IV meliputi Kecamatan Mesuji, Mesuji Makmur, Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Anggota DPRD OKI, Jauhari A Karim, A.Ma melakukan kunjungan reses II, masa sidang II tahun 2021-2022.

Kunjungan reses ini untuk kesekian kalinya dilakukan politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, sebagai wakil rakyat dia memanfaatkan momen ini untuk bertemu langsung dengan konstituennya guna menyerap aspirasi masyarakat.

Masyarakatpun demikian, sangat antusias menyambut kedatangan wakil rakyat mereka.”Selamat datang pak Jauhari, ini kesempatan bagi kami untuk menyampaikan aspirasi kami.”ujar salah satu warga yang hadir dalam kunjungan reses tersebut.

Menurut Jauhari, hasil reses yang digelarnya diawal tahun 2022 ini. Banyak persoalan yang dikeluhkan masyarakat. Terutama infrastruktur.”Memang infrastruktur hal yang paling utama banyak disampaikan warga ke kami selama kunjungan reses.”kata Jauhari, Kamis (17/2/22).

Selain infrastruktur jalan, aspirasi lainnya yang berhasil ditampung oleh anggota dewan tiga periode ini, diantaranya : Box Culvert, jaringan listrik, persoalan keamanan, fasilitas air bersih, bantuan peternakan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

Dan tak kalah penting adalah sejumlah perangkat desa meminta agar tunjangan perangkat dan kelembagaan segera dibayarkan. “Sembilan bulan para perangkat desa belum menerima tunjangan perangkat.”kata Jauhari, saat menerima keluhan perangkat desa.

Semua aspirasi masyarakat yang diterima saat kunjungan reses, kata Jauhari semuanya akan diperjuangkan. Tentu tidak semua bisa terealisasi segera. “Tetap kita perjuangkan, namun semua bertahap tidak semua bisa direalisasikan segera.” ungkapnya.

( Iwan/Solikin)

 114 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS