oleh

Guna Meningkatkan Keimanan Personel, Ditpolairud Polda Banten Rutin Melakukan Kegiatan Pembacaan Surat Yasin

SERGAP.CO.ID

CILEGON, || Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pembacaan surat Yasin bersama di Mushola Darul Muttaqin.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ustad H. Unang Kosasih yang diikuti oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, Kasubditpatroliairud, Kasipatwalairud, Kasubbagrenmin dan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten yang beragama Islam pada Kamis, (24/02).

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan pembacaan surat Yasin bersama ini merupakan bentuk upaya pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personel Ditpolairud Polda Banten. “Hari ini kita baru saja melakukan kegiatan Binrohtal berupa pembacaan surat Yasin bersama. Ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan mau pun mental kita dalam bidang kerohanian,” ucapnya.

Wadirpolairud Polda Banten berharap melalui kegiatan Binrohtal ini seluruh personel Ditpolairud Polda Banten memiliki iman yang kuat sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik. “Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan keimanan kita. Sehingga jika seluruh personel memiliki iman dan mental yang baik, Insyaallah mereka semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan tulus sehingga hasilnya juga baik, ” tutupnya.

(Bid/Kamri S)

 160 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS