oleh

Kajari Pessel Gelar Sertijab Kacabjari Balai Selasa dan Sejumlah Pejabat Lainnya

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, || Kejaksaan Negeri Pesisisir laksanakan serah terima jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Balai Selasa Pesisir Selatan dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, bertempat di Aula kantor Kejari Pesisir Selatan.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Kejari Pesisir Selatan Donna Rumiris Sitorus SH, M. Hum, dan di dampingi Kasi Intel Kejari Pessel Ricko ZA Musti dan para pejabat lainnya.

Dalam sertijab tersebut, Kacabjari Pessel, Fuad Ar Rahim, SH.MH menggantikan Heru Aprianto, SH.MH sedangkan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Gemilang Sulistio, SH MH menggantikan T. Apriyaldi Ansyah, SH.

Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, Donna Rumuris Sitorus didampingi Kasi Intel, Ricko ZA Musti, SH mengatakan, bahwa rotasi jabatan merupakan bentuk apresiasi dalam lingkungan Kejaksaan dan meningkatkan kemampuan kinerja dan prestasi. Pergantian jabatan adalah hal yang lumrah dilaksanakan pada setiap instansi pemerintah.

“Proses mutasi jabatan merupakan langkah penyegaran dan rutinitas organisasi yang biasa dilakukan di institusi Kejaksaan RI. Perubahan suasana baru dalam jabatan merupakan hal biasa, agar lebih menambah semangat dan lebih baik lagi dalam bekerja,” ucap Ricko.

Dikatakan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, Ricko, kita ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kacabjari dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Pesisir Selatan, agar dapat beradaptasi menyesuaikan diri baik secara internal maupun eksternal dengan tupoksi yang sekarang serta amanah dalam menjalankan tugasnya dan menjadi contoh yang baik bagi pegawai dan jaksa lainnya.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama menjalankan tugasnya di Kajari Pesisir Selatan, semoga ditempat baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ulasnya.

Dakam acara proses sertijab dua pejabat Kejari Pesisir Selatan turut hadir Kasubagbin,Kasi Pidum, Kasi Intel, Kasi Datun serta pegawai Kejari Pesisir Selatan.

(WH)

 664 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS