Antisipasi Peningkatan Covid-19 Varian Omicron, Ditlantas Polda Banten Lakukan Patroli KRYD

Antisipasi Peningkatan Covid-19 Varian Omicron, Ditlantas Polda Banten Lakukan Patroli KRYD

SERGAP.CO.ID

KOTA SERANG, || Antisipasi Peningkatan Virus Covid-19 varian Omicron, Ditlantas Polda Banten secara masif melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli
Keselamatan Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di sepanjang ruas jalan wilayah Kota Serang pada Jumat (25/02) dinihari.

Selain patroli Kamseltibcar Lantas, tim patroli memberikan himbauan kepada para warga masyarakat Kota Serang yang masih beraktifitas malam agar tetap menerapkan Prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah serta menghentikan segala aktifitas serta mobilitas yang tidak mendesak.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabag Bin Ops Ditlantas Akbp Sujoko mengungkapkan bahwa pihaknya terus berupaya mendukung program-program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Selain patgroli Kamseltibcar Lantas, Ditlantas Polda Banten juga melaksanakan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan setiap hari selama masa penyekatan pembatasan kegiatan masyarakat Level 3 di wilayah Kota Serang. ”Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga lebih menurunkan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Serang,”ungkap Sujoko.

Sujoko mengatakan selain patroli Kamseltibcar Lantas Ditlantas Polda Banten juga melaksanakan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, “Selain melakukan pengaturan lalu lintas kami juga menghimbau pengguna jalan setiap hari selama masa penyekatan pembatasan kegiatan masyarakat Level 3 di wilayah Kota Serang,”ujar Sujoko.

Sujoko menyampaikan himbauan kita lakukan setiap harinya, dengan menyasar Halte bus, warung makan, serta tempat yang sering dijadikan warga untuk berkumpul. “Ayo kita patuhi protokol kesehatan (Prokes), jalankan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjahui Kerumunan, dan Mengurangi Mobilisasi) agar terhindar dari Covid-19 varian Omicron,”tutup Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Banten.

(Bid/Kamri S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.