Kapolres Tasikmalaya Kota dan Pamen Asistensi Polda Jabar Pantau Vaksinasi serta Ikuti Zoom Meeting Kapolri

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 tahun, Lansia dan Booster di SD IT At Taufiq Al Islamy Jl. Batara No.70 RT.002/011 Kelurahan  Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jumat (25/02/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Dokkes Polda Jabar  Kombes Pol dr. Adang Aszhar yang juga sebagai Pamen Asistensi Tasikmalaya Kota didampingi Kabag Ops dan Kapolsek Tawang  mengikuti Zoom Meeting Kapolri dari Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi, setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Sekola SDIT At Taufiq Al Islamy Ibu Silmy Maulida, S.Pd.Gr. mengapresiasi kepada Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota yang telah melaksanakan Vaksinasi untuk dosis 1 dan 2. “Alhamdulilah siswa-siswi kami telah melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dan 2, terimakasih untuk Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota atas kerjasamanya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kembali disiplin Protokol Kesehatan diantaranya memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak dalam beraktifitas sehari hari guna mencegah penularan Covid-19.

(Rizal)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.