oleh

Oknum Kades Gebangjaya Kecamatan Cibuaya Terancam Dilaporkan Ke Polres Karawang 

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Hasil Klarifikasi jumpa pers yang di undang Kepala Desa (Kades)  Gebangjaya Kecamatan Cibuaya, di duga oknum Kepala Desa Gebangjaya Nuryaman menghindar dan menyepelekan insan pers di kabupaten Karawang .

Dalam acara konferensi  pers sangatlah di sayangkan  karena oknum Kades Nuryaman tidak hadir,  padahal pihak nya yang meminta atau mengundang rekan-rekan wartawan untuk hadir dalam rangka mengucapkan permohonan maaf,  tapi pada kenyataannya  oknum Kades  Nuryaman malah pergi ke Tanggerang.

Pada acara konferensi pers di Aulia kantor Desa Gebangjaya hari Jumat tanggal 25 / 2022 jam 13 : 00 wib yang di hadiri sekitar 40 media online dan media cetak dengan jumlah awak sekitar media 100 lebih di antara nya, dari kecamatan Rengasdengklok, cibuaya, batujaya, tempuran, Telagasari, rawamerta, Karawang kota, dan Kecamatan Klari.

Perbuatan seorang oknum kepala desa Gebangjaya  tidak pantas jadi teladan seorang bagi kepala Desa sekabupaten Karawang karena di duga sudah menghindar dari tanggung jawabnya,maka dari itu rekan-rekan wartawan meminta ada tindakan yang  tegas dari aparatur penegak hukum ( APH) , segera panggil dan berikan sangsi yang setimpal atas perilaku yang seolah melecehkan tugas pokok dan fungsi jurnalis/ wartawan.

Sedangkan Ketua IKD Cibuaya Kades Ita  sangat menyayangkan perilaku dan perbuatannya Kades Gebangjaya yang selalu menghindar terhadap wartawan, dia berharap semua kepala desa se-kecamatan Cibuaya jangan sampai seperti kades Gebangjaya.

Dari pihak Orang tua kades Gebangjaya juga menyampaikan permohonan maaf dengan apa yang telah di perbuat oleh anaknya dalam acara tersebut sebagai perwakilan dari Kades Nuryaman. Dan hasil konferensi Pers tersebut yang diduga kades Nuryaman menghindar dengan alasan tidak jelas , dan semua insan pers sepakat akan lanjutkan terus ke Polres Karawang.

(Liputan : Ahmad Z)

 328 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS