oleh

Kabid Dokkes Polda Jabar Didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Vaksinasi dan Ikuti Zoom Meeting Kapolri di Aspol Bojong

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. didampingi Pamen Assistensi Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes Pol dr. Adang Azhar mengikuti  Zoom Cloud Meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam rangka Percepatan Vaksinasi serentak di Seluruh Indonesia yang bertempat di Aspol Bojong,(26/02/2022).

Adapun arahan Kapolri pada kesempatan itu menyampaikan upaya meningkatkan Capaian Vaksin Dosis 2 dan Booster, perkembangan yang terkonfirmasi positif dan ketersediaan sarana dan prasarana kesehatan guna menanggulangi pandemi Virus Omicron.

Kegiatan dilanjutkan dengan Vicon Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. yang mengevaluasi Capaian Vaksinasi di Jajaran Polda Jabar.

Sementara itu Pamen Assistensi yang juga Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes Pol dr. Adang Azhar menuturkan bahwa Surat IKG warga yang sudah divaksin 1 selanjutnya untuk Vaksin ke 2 bisa dengan beda jenis vaksinnya, keterbatasan Vaksin Sinovac untuk anak usia 6-11 tahun dan persediaan paracetamol untuk antisipasi efek samping Vaksin Arzazeneca seperti pegal dan demam.

Dalam upaya percepatan pencapaian Vaksinasi, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan walaupun hari libur.

“Walaupun besok dan lusa itu hari libur, kami akan terus melayani Vaksinasi 1, 2 dan 3 bagi masyarakat umum, lansia dan anak-anak. Silahkan datang ke Aula Mitra Bhayangkara di Aspol Bojong,” tegasnya.

(Adin)

 278 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS