oleh

Wakapolda Jabar Meninjau Pembangunan Mako Brimob Batalyon D Polda Jabar di Cineam

SERGAP.CO.ID

TASIKMALAYA, || Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., meninjau lokasi Pembangunan Mako Brimob Batalyon D Poda Jabar yang bertempat di Kampung Maribaya Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (27/02/2022).

Saat kunjungannya Wakapolda Jabar didampingi Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin, SE., MH., AKP Yadi Kusyadi Kasi Log Satbrimobda Jabar dan Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan, SH. mengikuti paparan proses pembangunan yang disampaikan Kompol Iyus Ali Yusuf, SH. Komandan Batalyon D Sat Brimobda Jabar.

Selanjutnya Wakapolda berpesan kepada Danyon Sat Brimob perihal kemajuan yang sudah di capai dalam pembangunan  saat ini.

“Dapat dilihat ada perkembangan dalam pembangunan, kalau ada kendala segera sampaikan kepada pimpinan untuk mencari solusinya,” tegasnya.

Selanjutnya Wakapolda Jabar menyempatkan untuk berkeliling  meninjau lokasi pembangunan Mako Brimob Batalyon D yang rencananya seluas 15,3 hektar kerjasama dengan Pemkab Tasikmalaya.

(Rizal)

 235 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS