Open Turnamen Venus Cup III 2022 Edward DF Saksikan Pertemuan Rajawali vs Manggani

Open Turnamen Venus Cup III 2022 Edward DF Saksikan Pertemuan Rajawali vs Manggani

SERGAP.CO.ID

LIMAPULUH KOTA, || Open Turnamen Sepakbola Venus Cup III 2022, Selasa (1/3/22) sore ini bakal mengakhiri babak penyisihan. Tujuh tim sudah menempatkan dirinya di babak perempat final setelah berhasil menumbangkan lawan mereka di babak penyisihan yang sudah berlangsung sejak 21 Februari yang lalu.

Tim ketujuh yang maju ke babak delapan besar adalah Rajawali. Tim asal Tanjung Jati tersebut berhasil melipat tim Manggani yang berhome-base di Pua Data 2-0, Senin (28/2/22). Pertemuan Rajawali vs Manggani itu disaksikan Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh. Anggota dewan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) mantan pesepakbola PWI Sumbar ini, juga berpartisipasi terhadap Open Turnamen Venus Cup III 2022.

Tim kedelapan pengisi babak perempatfinal akan ditentukan sore ini antara Mungka Selection vs Simper Parik Rontang. Tim mana yang akan berhasil membunuh lawannya mari saksikan beramai-ramai.

Tim lain yang telah memantapkan posisi mereka di perempatfinal adalah BBS. Anak-anak dari Batu Bolang ini berhasil menumbangkan KBS Kotobaru Payobasung 3-2. Berikutnya Dua Lipa Limapuluh Kota setelah memulangkan Gentrik Lubuak Batingkok dengan skor 3-1. Kemudian Genetika Koto Nan Gadang menang atas tuan rumah Venus FC lewat adu fenalti setelah dalam waktu normal kedua tim bermain imbang 2-2 dengan stan akhir 6-5.

Tim selanjutnya di delapan besar adalah Tunas Muda Limbanang setelah mengandaskan Sago Tim Situjuah 3-0. Lalu Simpati Akabiluru setelah menyuruh tim Tigo Selo Simalanggang angkat koper setelah takluk 1-2. Dan Topan Tabek Pajang setelah mengandaskan Porseba Bukik Apik 3-0.

(Junaidi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.