Wali Kota Tasikmalaya Lantik Dan Ambil Sumpah Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

Wali Kota Tasikmalaya Lantik Dan Ambil Sumpah Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Wali Kota Tasikmalaya, Drs.H.Muhammad Yusuf, melantik dan mengambil sumpah 64 (enam puluh empat) pejabat administrator dan 136 (seratus tiga puluh enam) pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, pada hari Rabu, 02 Maret 2022 di Halaman BKPSDM Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya ,Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya,Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Walikota menyampaikan pelantikan ini bertujuan untuk memberikan penyegaran bagi Aparatur sipil negara (ASN) sehingga mampu memberikan kontribusi, perubahan perubahan yang positif, inovatif serta peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya pelantikan ini diharapan mampu mendorong peningkatan kinerja pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya semakin baik lagi yang bukan hanya baik di nilai secara administratif namun dapat di rasakan oleh masyarakat.

(Adin)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.