oleh

Berkunjung ke Karawang, DPW MIO Jabar Paparkan Visi-Misi dan Program Kerja

SERGAP. CO. ID

KARAWANG, || Dalam rangka melakukan silaturahmi serta memberikan arahan kepada setiap jajaran pengurus Media Independent Online (MIO, red) dibawah teritorial Dewan Pimpinan Wilayah (DPW, red) Jawabarat, Ketua, Sekretaris dan Bendahara MIO DPW Jabar berkunjung ke Kabupaten Karawang.

Kabupaten Karawang sendiri sudah mendirikan kepengurusan MIO kurang lebih satu tahun, dengan diikuti oleh puluhan pengusaha atau para pemilik media online.

Pada kesempatan tersebut, Azhari selaku Ketua DPW MIO Jabar memaparkan visi misi serta program kerja yang nantinya bisa diadopsi oleh semua DPD-DPD MIO di wilayah Jawabarat.

“Pada intinya dalam visi dan misi MIO ini tentunya yang terpenting adalah bagaimana caranya mensejahterakan seluruh anggota serta memaksimalkan potensi yang ada disetiap DPD-DPD, jelas Azhari, Kamis (03/03/22).

Lebih lanjut, pria yang juga sebagai pemilik media online Seruni tersebut mengungkapkan, untuk program kerja sendiri, kami dari DPW memiliki beberapa program seperti, pelatihan jurnalistik dan pemanfaatan potensi kerjasama dengan semua lini.

Untuk DPD Karawang, saya harap terkait adanya permasalahan internal segera diselesaikan, tempuh semuanya sesuai dengan prosedur dan AD/ART agar semua bisa berjalan dengan baik, ucap Azhari.

Senada dengan Azhari, Murfito, Sekretaris DPW MIO Jabar menyampaikan, “saya lihat DPD Karawang ini sudah bagus, walaupun masih ada masalah internal, tapi semuanya saya yakin bisa diselesaikan sesuai dengan aturan”.

Kami di DPW tidak akan ikut campur, silahkan diselesaikan sesuai dengan AD/ART yang ada, pada intinya kami di DPW akan selalu support apapun yang diputuskan oleh teman-teman.

Hanya saja, kami menyarankan sebaiknya sebelum diadakannya pengukuhan diselesaikan dulu masalah internalnya, karena kalau sudah dikukuhkan agak sulit dirubahnya dan perlu waktu lama.

Untuk visi misi dan program kerja yang disampaikan oleh Ketua DPW Jabar, saya harap seluruh DPD di Jawabarat bisa mengimplementasikannya di wilayah masing-masing, tuturnya.

Sementara itu, Oman Suryaman, Ketua DPD MIO Kabupaten Karawang mengatakan,”terima kasih kepada KSB DPW MIO Jabar yang sudah menyempatkan waktu berkunjung ke Karawang dengan memberikan arahan dan supportnya.”

Kami DPD Karawang akan tetap fokus menjalankan dan membesarkan MIO di Karawang, tentunya dengan disertai kesejahteraan bagi para pengurus dan anggota MIO Karawang.

Untuk pengukuhan, in shaa Allah dalam waktu dekat ini akan kami lakukan, tentunya akan kami rapihkan dulu struktur internalnya, intinya saya ingin di MIO ini semuanya bertanggung jawab atas tugas masing-masing.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Ketua, Sekretaris, dan Bendahara MIO DPW Jabar yang selalu mensupport, ayo kita besarkan MIO bersama-sama, pungkas Oman

(Liputan : Ahmad Z)

 208 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS