Edward DF Bantu Kostum Tim Gunesa FC Hulu Air, 16 Tim Hebat se-Luhak 50 Ambil Bagian

Edward DF Bantu Kostum Tim Gunesa FC Hulu Air, 16 Tim Hebat se-Luhak 50 Ambil Bagian

SERGAP.CO.ID

LIMAPULUH KOTA, || Perduli pada olahraga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh Edward DF memberikan bantuan kostum kepada Tim Gunesa FC Hulu Air, Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota

Kostum yang diberikan Edward DF yang juga Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Gelamai itu untuk tim sepakbola Gunesa FC yang dalam waktu dekat akan membentang Open Turnamen Gunesa Cup. “Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap pengembangan sepakbola di Hulu Air khususnya dan Luhak Limopuluh umumnya,” ujar Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B usai menyerahkan T-Shirt itu kepada Yudha Alfian Putra, Ketua Pelaksana Open Turnamen Gunesa FC di Hulu Air, Kamis (3/3/22).

Diharapkan Edward DF anggota dewan dua periode ini semoga dengan bantuan Kostum ini, Tim Gunesa FC dan pemuda Hulu Air akan terpacu semangatnya untuk berprestasi.

Kemudian Edward DF mengimbau seluruh pihak bisa memperhatikan pengembangan bakat pemuda, dengan demikian Ulu Air bisa melahirkan pesepakbola-pesepakbola handal di masa yang akan datang.

Sementara itu panitia pelaksana open turnamen Gunesa FC Yudha Alfian Putra menerima langsung bantuan Kostum tersebut. Ia mengaku senang atas perhatian dari bapak Edward DF. Kostum ini akan kami pakai dalam turnamen yang akan kami gelar,” tutur Yudha yang juga Kapten Tim Gunesa FC.

Dikatakan Yudha, open turnamen yang akan digelar diikuti oleh 16 Tim hebat se Luhak Limapuluh tersebut dibuka Jumat 11 Maret mendatang.

“Terima kasih bapak Edwar DF atas suport dan perhatianya kepada pemuda pemuda kami. Harapan dari kami agar bapak Edward DF terus menperhatikan telenta kami hinga kami bisa berlaga di turnamen yang lebih tinggi,” pungkas Yudha yang didampingi Dt. Majo Bosa, anggota Bamus Kenagarian Harau.

(Junaidi Sikumbang)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.