oleh

Polantas Tolong Anak Hilang di Pangkalan Delman Lingkungan Citamba Kota Kuningan

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Kamis Tanggal 3 Maret 2022, Sekitar Pukul 13.00 WIB, Telah Ditemukan Anak Yang Diduga Hilang di Sekitaran Pangkalan Delman Lingkungan Citamba Kota Kuningan Jawa Barat.

Berawal dari Kusir Delman Melihat Anak Tersebut Naiki Delmannya, Namun Ditanya Tidak membawa Uang. Setelah itu Kusir Delman Insiatif Tanyakan Keluarga nya, Namun Anak Tersebut Menjawab dia Berjalan Kaki sendiri dan tidak ditemani orang tuanya, Kemudian Kusir delman melaporkan kepada Pos Polisi Lalu Lintas Terdekat.

Dari Hasil Interogasi Awal oleh anggota polantas Bripka Dudi Irmana Anggota Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan Anak Tersebut Tidak Mengetahui Asalnya dari mana dan hanya Bilang “Ti Ditu… ti Ditu…” ucap anak lugu tersebut. Anak tersebut ternyata Jalan kaki dari rumahnya lewat kampung dan Gang bertujuan ingin naik Delman di Kota Kuningan.

Kemudian Polantas Kuningan Bripka Dudi Irmana Insiatif Mengajak Anak Tersebut Putar-putar di Sekitaran Kota Kuningan, bertujuan Barangkali mengingat kembali Jalan yang anak tersebut lalui.

Setelah Sekitar 2 Jam Putar-putar di Kota Kuningan, Hingga Sampailah di simpang 4 Sidapurna Kelurahan Purwawinangun Kota Kuningan. Dan ada warga disana yang melihat bahwa anak tersebut berjalan sendiri dari arah atas, yakni dari Arah Kelurahan Winduherang dan atau Kelurahan Cipari.

Akhirnya Setelah Didisusuri via jalan tersebut, Alhamdulillah akhirnya bertemu Papasan dengan keluarganya yang sama sedang mencari juga. Ternyata anak tersebut Inisial Bernama (AP) Usia 6 Tahun Warga Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan. Kemudian Diserahkan Kepada Keluarganya dengan Selamat.

Pasca Kejadian Ini Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Dadang Supriadi, SH.,MH. Menambahkan “Alhamdulillah sudah kita serahkan kepada keluarganya oleh anggota kami yang sedang bertugas, dan kami menghimbau kepada para orang tua agar lebih hati-hati dan waspada dalam mengawasi anak-anak” ucap Kasat Lantas Polres Kuningan.

(Agus M)

 252 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS