AKP Triyono : Berbagi Kasih dengan Anak Yatim, Bagian OPS Keselamatan Polres Ciko

AKP Triyono : Berbagi Kasih dengan Anak Yatim, Bagian OPS Keselamatan Polres Ciko

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON, || Mendengar OPS lalulintas, selalu identik dengan penindakan bagi para pelanggar lalulintas atau seputaran kendaraan. Tidak demikian dengan konsep OPS keselamatan lodaya 2022 tingkat Polres Cirebon Kota (Ciko).

Jajaran kopel putih Polres Ciko yang dipimpin oleh Alumni Akpol 2013 ini melaksanakan giat OPS keselamatan dengan berbagi kasih dengan anak yatim dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, Sabtu (05/03/2022).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan, sangat saya apresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Ciko dan jajarannya. Dimana mengisi kegiatan OPS keselamatan lodaya 2022 dengan humanis diwujudkan dalam bentuk bansos berbagi kasih dengan anak yatim,” ujar Akpol 2002 ini.

AKP Triyono : Berbagi Kasih dengan Anak Yatim, Bagian OPS Keselamatan Polres Ciko

“Hal ini sesuai dengan arahan pimpinan bahwa OPS keselamatan lodaya 2022 dilaksanakan dengan mengedepankan pola – pola preemtif, kemudian preventif, persuasif, dan humanis,” katanya melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono.

Lanjut AKP Triyono, kami melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi kasih bersama Anak Yatim Piatu di RW 06 Karang Jalak Indah Kota Cirebon dan sumbangan Al-Quran dalam rangka OPS Keselamatan Lodaya 2022,” jelasnya.

“Kegiatan saling berbagi kasih kepada anak yatim piatu adalah untuk menumbuhkan semangat anak – anak tersebut dan bakti Polri khususnya sat lantas Polres Cirebon Kota,” pungkas AKP Triyono Raharja.

Iptu Ngatidja, SH.MH selaku Kasi humas Polres Cirebon Kota menambahkan, Tidak lupa pula, personil sat lantas Polres Ciko selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan. Serta tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dan tertib dalam berlalu lintas. Serta tetap menerapkan prokes dengan 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan mengurangi kerumunan.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.