oleh

Bupati Kerinci H.Adi Rozal Resmikan Panti Asuhan Baitul Husna

SERGAP.CO.ID

KERINCI, || Bupati Kerinci, Dr, H, Adirozal, M.Si, pada Sabtu (05/03/2022) meresmikan Panti Asuhan Baitul Husna Kabupaten Kerinci yang bertempat di Kecamatan Siulak.

Dalam acara tersebut Turut hadir Sekda Kerinci, Forkopimda, seluruh Kepala OPD, Pimpinan BRI, BNI, dan Bank Jambi Cabang Kerinci, Perwakilan PLTA Kerinci Merangin Hidro, seluruh anak Panti Asuhan Baitul Husna, serta para tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Herizal, dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan yang telah dikabulkan, sehingga dapat hadir pada peresmian Panti Asuhan Baitul Husna.

Sementara itu Ketua Yayasan Baitul Husna, Taufiqa Zukron Maulan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa awal mula panti ini didirikan sebagaimana baiknya menyantuni anak yatim piatu. “Selama ini, kami dari keluarga mengingat tidak adanya panti asuhan di kabupaten kerinci. Sehingga pada Tahun 2016, sepakat keluarga untuk memulai pembangunan panti asuhan ini,” ucapnya kepada sejumlah awak media.

(Rusdi P)

 464 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS