Kodim 0424 Tanggamus Gelar Serbuan Vaksin dan Vicon dengan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Kodim 0424 Tanggamus Gelar Serbuan Vaksin dan Vicon dengan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

SERGAP.CO.ID

KAB. TANGGAMUS, || Kodim 0424 Tanggamus menggelar serbuan Vaksinasi di Aula Sudirman Makodim 0424 Tanggamus, Jl. IR. H. Juanda, Wai Som, Kec. Kota Agung Pusat, Kab. Tanggamus, Lampung Kode Pos 35382. Pada momentum ini, juga rangkaian dari Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Senin (07/03).

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, melalui Vicon ini sengaja dilakukan pengecekan kegiatan serbuan vaksinasi untuk menanyakan tentang prosentase cakupan vaksinasi di masing-masing jajaran Kodim 0424 Tanggamus di wilayah Korem 043 Gatam. “Saya perintahkan agar seluruh jajaran mendata dan membantu pemerintah melakukan serbuan vaksinasi sehingga mencapai target yang ditentukan oleh pemerintah,” ujarnya.

Kasad juga menekankan agar masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanggamus secara umum harus tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga terhindar dari wabah Covid-19. Tambahnya Ia meminta seluruh jajaran untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas. “Tetaplah semangat, gelaran vaksinasi ini harus tetap digalakkan sesuai perintah Presiden Joko Widodo” jelasnya.

Dalam kegiatan ini Dandim 0424 Tanggamus, Letnan Kolonel Arm Micha Arruan, S.E., M.M. diwakilkan oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 0424 Tanggamus, Kapten Inf P. Rahmat, Sos, juga menyampaikan bahwa vaksinasi adalah program pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Pada kesempatan ini, Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran anggota Kodim 0424 Tanggamus, yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan sebuah vaksinasi. “Mari kita terus sukses vaksinasi dalam rangka mencegah Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Petugas Puskesmas Kota Agung, juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dan Dandim 0424 Tanggamus, Letnan Kolonel Arm Micha Arruan, S.E., M.M. atas pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kodim 0424 Tanggamus dapat berjalan dengan tertib, lancer, aman serta mengutamakan protokol kesehatan. “Kami merasa bangga karena kegiatan sebuah vaksinasi langsung dilaksanakan di Kodim 0424 Tanggamus,” tandasnya.

(Sahidi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.