Tangkap Dan Penjarakan Oknum Kades Yang Diduga Dalang Penganiayaan Pengeroyokan 3 Wartawan Online Karawang 

Tangkap Dan Penjarakan Oknum Kades Yang Diduga Dalang Penganiayaan Pengerokan 3 Wartawan Online Karawang 
Caption : Salah satu wartawan online Yang di aniaya saat di wawancarai sejumlah wartawan

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Sejumlah wartawan datangi Polsek Rengesdengok guna mendampingi Ketiga orang wartawan tersebut melaporkan Mulyana, beserta aparat desanya dengan tuduhan melakukan penganiayaan dan mencoba menghalangi tugasnya selaku jurnalis.“Selain kami melaporkan aparat desa yang sudah menganiaya kami dan juga menghalangi tugas jurnalis, kami juga melaporkan Mulyana, yang kami duga merupakan otak dari penganiayaan yang kami alami sekarang ini,”tutur Daman Huri, salah seorang wartawan yang di aniaya aparat Desa Waluya, saat di temui di Kantor Polsek Rengasdengklok, sewaktu buka Laporan Kepolisian. Senin (7/3/2022).

Menurut Daman, dirinya yakin insiden ini merupakan ulah kepala desa waluya yakni Mulyana, yang memberikan instruksi kepada aparatnya untuk menganiaya wartawan yang datang ke desa untuk wawancara terkait pemotongan BPNT yang di lakukan oleh aparat desanya.“Kalau tidak di intimidasi oleh kades tidak mungkin akan terjadi seperti ini, padahal saya bersama teman saya hanya wawancara, kenapa kami malah di aniaya,” terangnya.

Lebih lanjut lagi Daman, menambahkan laporan yang dia lakukan ini merupakan laporan resmi agar di tindak sesuai dengan hukum yang berlaku.“Tidak ada kata damai bagi saya, untuk melanjutkan penganiayaan terhadap kami insan jurnalis,” pungkasnya.

Terkait dengan adanya dugaan tindakan kekerasan oleh oknum dan orang – orang yang diduga suruhan oknum Salah seorang Kepala Desa di Kecamatan Kutawaluya, Senin (7/3/2022) di tepatnya di Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya, terhadap 2 orang wartawan (Nina dan Damanhuri).

(Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.