Kapal Hilang Kontak Asal Indramayu Ditemukan Persiran Pantai Sadari Karawang 

Kapal Hilang Kontak Asal Indramayu Ditemukan Persiran Pantai Sadari Karawang 

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || Kapal nelayan asal indramayu yang hilang kontak di Perairan K arawang, ditemukan Perairan Sadari Dengan kordinat -5°56’52” S 107°17’38” E Karawang.

Hal ini sesuai dengan laporan Pencarian basarnas Nomor 113/SAR-111/0322 ttg Hilang kontak KM.barokah SN dengan Nama Perahu : KM.Barokah SN, Ukuran : 15 GT_Nakhoda : Daspan Abk : 17 orang. Asal Perahu :Kandanghaur Kab. Indramayu.

Adapun identitas penumpang kapal diantaranya dengan Nakhoda: Sdr. Daspan Bin Kaspan,61 Th Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu, dengan 17 Abk.

Sat Pol Airud Polres Karawang Kordinasi dengan basarnas, BPBD Karawang dan Kelompok nelayan untuk sama sama melaksanakan pencarian.

” Selasa 08 Maret 2022 Pukul 07.30 wib Kapal Patroli VIII-2351 Tolak dari Dermaga Mako Satpolairud Polres Karawang berangkat melaksanakan Pencarian KM.Barokah SN menyusuri ke arah barat Perairan karawang kemudian Sekitar Pukul 10.20 wib Tepat nya di Perairan Sadari Dengan kordinat -5°56’52” S 107°17’38” E di temukan Kapal tersebut diatas dalam keadaan Lego Jangkar,  ungkap Kasat

Selanjutnya dketahui kapal dalam keadaan mesin rusak sementara nahkoda dan Abk dalam keadaan sehat kemudian dilaksanakan Evakuasi menarik kapal Mako Satpolairud, ujar Kasat.

Kasat Pol air AKP Sitorus menegaskan mengatakan saat ini Unit Patroli bersama Kapal Dan abk ya sedang dalam perjalanan menuju mako satpolairud diperkirakan Pukul 15.00 Wib tiba di Mako Satpolairud, tegasnya.

Saat ini kapal berikut Abk yang ditemukan  dilakukan Evakuasi ke muara ciparage Mako Satpolairud.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.