oleh

“Gathering Kerjasama” Antara BRI Kanca Kuningan dan Uniku

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Dalam rangka mensolidkan jalinan silaturahmi antara BRI Kanca Kuningan dengan Universitas Kuningan (Uniku) yang sudah terjalin akrab, BRI Kanca Kuningan mengadakan acara yang bertajuk “Gathering Kerjasama”. Acara Gathering Kerjasama antara BRI Kanca Kuningan dan Uniku, diselenggarakan di Ballroom Grand Cordela Hotel Kuningan, Selasa (8/3/2022).

Nampak Pimpinan Kanca Kuningan Ifan Abdul Latief beserta jajarannya, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., bersama Wakil Rektor, Direktur, Dekan, Kepala Baakup, Baak dan Pusinfo Uniku.

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas undangan yang diberikan oleh pihak Kanca BRI Kuningan kepada Uniku.

“Terima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami Uniku untuk dapat memenuhi undangan yang disampaikan oleh BRI Kanca Kuningan dengan menghadiri acara “Gathering Kerjasama”. Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucapnya.

Diterangkannya, sebenarnya menjalin kerjasama antara Uniku dengan BRI Kanca Kuningan itu sudah terjalin sejak setahun lalu. Namun, hubungan yang belum lama ini, BRI Kanca Kuningan langsung merespon dengan memberikan berbagai layanan yang dikeluarkan, yang diperuntukan bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku,” terangnya.

Bukan hanya itu saja, menurut Dikdik, BRI Kanca Kuningan juga memberikan bantuan fasilitas bagi Ruang Rapat Gedung Baru dengan memberikan audio yang megah dan luar biasa.

“Mudah-mudahan, dalam waktu dekat BRI Kanca Kuningan merespon kembali dengan memberikan bantuan operasional bagi kampus yang menjadi kebanggaannya masyrakat Kabupaten Kuningan. Semoga, respon mobil operasional dapat segera direalisasikan,” ucapnya penuh harap.

Lebih jauh, Dikdik juga berharap, semoga terjalin silaturahmi dan kerjasama yang terjalin sangat erat ini, diharapkan dapat saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Semoga kerjasama ini saling menguntungkan kedua belah pihak,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Kanca BRI Kuningan Ivan Abdul Latif, mengatakan, kegiatan ini merupakan realisasi dari kerjasama antara BRI Kanca Kuningan dan Uniku.

“Ini realisasi kerjasama antara BRI Kanca Kuningan dengan Uniku agar lebih erat lagi kedepannya,” ujarnya.

Dikatakan Ifan, sependapat apa yang disampaikan oleh Pak Rektor, benar adanya jika kerjasama itu harus saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

“Apa yang diinginkan Uniku, kami siap merespon baik dalam bentuk layanan maupun lainnya. Pada prinsipnya kami siap membantu,” ujarnya lagi.

Jika berharap, semoga jalinan kerjasama antara Uniku dengan BRI Kanca Kuningan lebih solid, lebih erat dan lebih menguntungkan kedepannya. “Semoga, jalinan kerjasama yang sudah sangat erat ini, dapat saling menguntungkan kedua belah pihak,” harapnya.

(Agus M)

 320 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS