oleh

Kasus Pengeroyokan Tiga Wartawan Udah Dilimpahkan Kepolres Karawang Dalam Tahap Penyidikan, Tersangka Sudah Ada Titik Terang

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Kepolisian Resort (Polres) Karawang dibawah pimpinan AKBP Aldi Subartono S.I.K., SH., MH., perkara dugaan penganiayaan terhadap 3 jurnalis dilimpahkan dari Polsek Rengasdengklok ke Polres Karawang.

Aldi mengatakan, tiga wartawan yang mengaku dianiaya di desa Waluya ke Polsek Rengasdengklok kini perkaranya dilimpahkan ke Polres Karawang, sedangkan tersangkanya sudah ada titik terang.

Berkas ditarik ke polres, tersangka sudah ada titik terang” kata Kapolres Karawang di ruangan kerjanya, Selasa (08/03/22).

Walaupun sudah ada titik terang siapa pelaku penganiayaan terhadap tiga wartawan tentunya akan didalami siapa saja yang terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap 3 jurnalis.

“akan didalami oleh polres Karawang pihak-pihak yang terlibat” jelasnya.

Namun demikian Kapolres Karawang , kini sudah meningkatkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan “hari ini naik akan gelar perkara menaikan ke penyidikan” pungkasnya.

Sebelumnya 3 wartawan yaitu Nina Maelani Paradewi dari media onediginews.com, Suhada dari media teraspasundan.com dan Daman Huri dari jurnalis media3.id dianiaya diduga oleh perangkat desa pada saat melakukan kegiatan jurnalistiknya di Dusun Pangasinan, RT 03/01 Desa Waluya, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang terkait dugan pemotongan Bansos BPNT di Desa tersebut. 

(Liputan : Ahmad Z)

 208 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS