Ops Yustisi Polsek Kotabaru Polres Karawang Sekaligus Himbauan Prokes

Ops Yustisi Polsek Kotabaru Polres Karawang Sekaligus Himbauan Prokes

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Kegiatan Stasioner Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka PPKM Level 2 di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru. Rabu, 09 Maret 2022 Jam 09.25 Wib s/d Selesai.

Kegiatan dilaksanakan diDepan Mako Polsek Kotabaru Jl. Raya Wancimekar Desa Wancimekar Kec Kotabaru Kab Karawang, kegiatan di Pimpin Oleh Kapolsek Kotabaru Ipda Dede Komara, S.H dengan melibatkan Anggota Koramil 0406 Cikampek, Anggota Polsek 4 Personil.

Personil Melakukan penertiban dan penindakan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker dan menjaga jarak serta melakukan teguran lisan kepada masyarakat yang mengendari R2 dan R4 yang tidak menerapkan 6M.

“Kepada warga agar mentaati atur tentang social distanching, phisical distanching, jaga kebersihan dan wajib menggunakan masker, hari ini kita berikan teguran sebanyak 25 kali bagi warga yang kedapatn tidak menggunakan masker, serta 15 hukuman sosial ringan berupa, pembacaan Pancasila kepada pelanggar yang tidak memakai masker, kita juga siapkan masker yang dibagikan sebanyak 50 piece, jelas Kapolsek Kotabaru.

Disampaikan Kapolsek, ” kita juga lakukan 21 Teguran kepada yang tidak memakai masker dengan memberikan hukuman sosial ringan berupa, Pembacaan Pancasila kepada Pelanggar yang tidak memakai masker, dan memberikan masker yang dibagikan sebanyak 19 piece. ungkap kapolsek. 
(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.