oleh

Bupati Ipuk Fiestiandani Temui Perwakilan Dua Organisasi Perguruan Silat Yang Sempat Bentrok Di Desa Sukorejo Kecamatan Bangorejo

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Bupati Ipuk Fiestiandani menemui perwakilan dua organisasi perguruan silat yang sempat bentrok di Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi,  pada Kamis (10/3/2022) dini hari. 

Turut dalam pertemuan di Polsek Bangorejo, Dandim 0825 Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut(P) Ansori, Wakapolresta AKBP Didiek Harianto, Wabup Sugirah, dan perwakilan pengurus perguran silat. 

Ipuk juga meninjau lokasi kejadian, termasuk bertemu Kades Sukorejo, Pak Samsudin.

TNI dan Polri juga meningkatkan keamanan di wilayah tersebut. Kepada kedua belah pihak, Ipuk meminta semua menahan diri, menjaga persaudaraan. 

Wakapolresta AKBP Didiek menjelaskan bahwa kedua belah pihak telah sepakat untuk melakukan konsolidasi ke dalam dan mendinginkan suasana. “Kedua pihak juga sepakat menyerahkan proses hukum pada kepolisian,” katanya.

(Rifky)

 314 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS