oleh

Sekda Kota Tasik Membuka Secara Resmi Diskusi Terarah Penyederhanaan Regulasi Manajemen ASN

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya (Drs. H. Ivan Dicksan, M. Si) secara resmi membuka diskusi terarah penyederhanaan regulasi manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di ikuti oleh 4 (empat) kota/kabupaten, Kamis 10 Maret 2022

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Kemenpan-RB Bidang Politik dan Hukum, Kepala BKPSDM Kota Tasikmalaya, Kepala BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya, Kepala BKPSDM Kabupaten Garut, dan Kabupaten Ciamis.

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya mengatakan, diskusi yang diselenggarakan oleh Kemenpan-RB dalam rangka mendapatkan masukan masukan dari daerah terkait dengan bagaimana regulasi manajemen ASN yang dirasakan di daerah.

Menurutnya, cukup banyak regulasi terkait dengan manajemen ASN, dikhawatirkan terjadi tumpang tindih dan terjadi kontraproduktif, sehingga dapat menghambat percepatan proses manajemen ASN.

“Karena manajemen ASN ini memerlukan proses yang cepat dan urutan perubahan-perubahan harus segera diadaptasi”, jelasnya.

Beliau mengapresiasi dengan adanya diskusi tersebut, ini akan menjadi bahan masukan kebijakan di tingkat pusat. 

Beliau juga berharap dengan adanya diskusi ini bisa secepatnya dirumuskan menjadi kebijakan di tingkat pusat 

“Dan bagaimana mengelola ASN bisa lebih efektif dan efisien sehingga daerah bisa lebih cepat beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi saat ini”, pungkasnya.

(Adin)

 72 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS