oleh

Udangku Sambal Angreb dan Udangku Saus Hot Spicy

SERGAP.CO.ID

KAB. CIREBON, || Cirebon dikenal sebagai Kota Udang, yang merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki beragam makanan khas.

Wisatawan yang datang ke Cirebon tentu sudah akrab dengan empal gentong, nasi jamblang, tahu gejrot dan aneka makanan lainnya.

Udangku Sambal Angreb dan Udangku Saus Hot Spicy

Berada di pesisir utara Pulau Jawa atau Jalur Pantura dan berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah, Cirebon sering menjadi tujuan wisata kuliner.

Bisnis kuliner di Cirebon juga berkembang cukup baik, yang melahirkan banyak pelaku usaha kecil dan menengah. Salah satunya kuliner yang menyajikan beragam masakan udang hadir di Jalan Tuparev (depan BPR KS), Kedawung, Cirebon.

Udangku Sambal Angreb dan Udangku Saus Hot Spicy

“Udangku”, begitu nama yang diusung dalam upaya ikut meramaikan bisnis kuliner di Cirebon.

Owner “Udangku”, Fajar mengungkapkan, pihaknya juga memberi kemudahan bagi konsumen yang bisa melakukan pemesanan melalui Go-Food.

“Era sekarang sudah serba digital, untuk memberi kemudahan. Karena itu, beragam masakan yang disiapkan di ‘Udangku” bisa dipesan dengan cepat dan mudah. Makanan kemudian diantarkan ke tempat si pemesan,” ujarnya, Kamis (10 Maret 2022).

Udangku Sambal Angreb dan Udangku Saus Hot Spicy

Adapun menu yang disediakan yakni Udangku Crispy Original, Udangku Saus Thailand, Udangku Sambal Angreb dan Udangku Saus Hot Spicy.

Ada juga paket masakan udang yang dilengkapi dengan nasi putih, salad sayuran serta aneka minuman yang menyegarkan. Paket-paket itu diberi nama Una Crispy Original, Una Saus Thailand, Una Sambal Angreb serta Una Saus Hot Spicy.

Udangku Sambal Angreb dan Udangku Saus Hot Spicy

“Ngga usaha khawatir soal rasa, dijamin enak dan nikmat. Soal harga, cukup murah. Kami hadirkan masakan bintang lima dengan harga kaki lima. Jadi, sangat terjangkau juga bagi anak-anak kos. Pemesanan makanan bisa ke nomor WA 0821 5945 1717. Bagi yang hobi seafood, khususnya udang, tentu cocok dengan aneka makanan yang kami tawarkan,” tandas Fajar.

(Agus S)

 151 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS