oleh

Jabat Kejari Pandeglang, Helena Octavianne, SH, MH Lanjutkan Tugas Suwarno, SH, MH

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Acara Pisah Sambut Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang dari Suwarno, SH, MH. ke Helena Octavianne, SH, MH. digelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Pandeglang, Jum’at (11/03/2022).

Acara tersebut turut dihadiri Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E., M.M., Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, dan Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tubagus Udi Juhdi.

Dalam sambutannya Suwarno, SH, MH mengucapkan selamat kepada Helena Octavianne, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Pandeglang yang ditunjuk Jaksa Agung.

“Kami ucapkan selamat kepada ibu Helena Octavianne, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Pandeglang, semoga dalam pelaksanaan tugas di Pandeglang diberikan kelancaran,”

Ia menyakini bahwa Helena Octavianne, SH, MH dapat memimpin Kejaksaan Pandeglang menjadi institusi yang lebih baik lagi.

“Saya sangat yakin di bawah Ibu Helena Octavianne masa depan kejaksaan Pandeglang akan jauh lebih baik,” kata Suwarno, SH, MH.

Suwarno, SH, MH pun meminta dukungan para Kasi Kejaksaan Pandeglang agar mendukung Helena Octavianne, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan yang menggantikannya.

“Kebersamaan adalah salah satu modal yang dimiliki oleh kejaksaan, dan dengan saling bahu membahu dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya selama tugas dipandeglang Alhamdulillah dapat diterima dengan baik.

“Disini Satu tahun tujuh bulan dua puluh hari, suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dapat bertemu dengan orang-orang Pandeglang,” terangnya.

Harapannya, Apa yang telah dibangun bersama teman-teman bisa diteruskan oleh Ibu Kejari yang baru.

“Kesan tersanjung bisa bekerja sama bersama teman-teman, dan saya berharap apa yang kita bangun bersama bisa diteruskan oleh ibu Kejari yang baru ditunjuk,” tutupnya.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Pandeglang Helena Octavianne, SH, MH mengatakan kerja sama tim perlu dilakukan untuk memberi dukungan satu sama lainnya, agar lebih kompak dalam menjalankan tugas.

“Dalam menjalankan pekerjaan perlu mementingkan kerja sama tim supaya kerjaan cepat selesai dengan hasil maksimal,” ucapnya

Helena Octavianne, SH, MH. menambahkan, kerja sama tim tak hanya perlu ditanamkan di dalam pekerjaan, namun perlu juga dalam keseharian.

“Untuk bisa mempermudah pekerjaan, perlu adanya kerja sama yang baik dan kekompakan, sehingga mengingatkan dan memotivasi agar lebih kompak saat bertugas,” terangnya.

Ia juga berpesan kepada media agar menjalankan fungsinya sebagai sumber informasi dan pengetahuan serta tidak memelintir suatu informasi.

“Fungsi media adalah sarana untuk mengekspresikan pendapat, ide, dan gagasan dengan lebih gamblang, namun tetap harus mengedepankan etika,” pungkas Helena Octavianne, SH, MH Kepala Kejari Pandeglang.

(Kamri S)

 222 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS