oleh

Kapolres Cirebon Kota Bagikan Beras Kepada Warga Ditengah Pandemi

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON, || Membagikan sebagian harta yang ada pada diri kita. Dengan melaksanakan bansos merupakan kewajiban bagi kita sebagai umat Ciptaan Tuhan dan warga negara. Berbagi Kasih juga merupakan salah satu ladang pembuka pintu pahala dan berkah bagi para pelaksananya. Seperti saat ini, kembali Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH bersama dengan PJU melaksanakan bansos bagi warga masyarakat. Bertempat di kampus UMC Jalan Tuparev Cirebon, Sabtu (12/03/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, Kegiatan bansos sembako saat ini, merupakan bagian dari kepedulian dan pelayanan kami personil Polri kepada warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Lanjut Fahri, Dalam kesempatan ini, kami membagikan sebanyak 100 kantong sembako berupa beras. Semoga berkenan dan kiranya dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan kegiatan saat ini membawa berkah bagi kita semua.

Iptu Ngatidja. SH.MH selaku Kasi Humas menambahkan, Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH., SIK ,MH, Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH, SIK,. Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, Kasat Binmas AKP Acep Anda, Kasat Lantas AKP Triyono raharja, Kasat narkoba AKP Tanwin Nopiasyah, Kepala sekolah SMA Kedawung Anas, Ketua PDPM yan yan, perwakilan mahasiswa IMM dan perwakilan warga sebanyak 25 orang.

“Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan Protokol kesehatan. Serta kegiatan di akhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu,” pungkas Iptu Ngatidja.

(Agus S)

 164 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS