oleh

Oknum Wanita Tuna Karya Korban Kebrutalan “Oknum Polisi “

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Dipicu lantaran sering cek-cok Diana Ningsih putuskan hubungan dengan Brigpol AD. Hal ini lah yang membuat Brigpol AD menjadi berang hingga nekad siramkan bensin ke tubuh korban.

Peristiwa Na’as yang menimpa Diana Ningsih warga kelurahan tungkal kecamatan Muara Enim terjadi pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 22.00 WIB dua hari yang lalu.

Peristiwa na’as yang menimpa Diana Ningsih ini, terjadi di kontrakkan milik Hendri. Beralamat di jalan Ade Irma Suryani (Rumah Tumbuh) Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Kamis malam, 10 Maret 2022 pukul 22.00 WIB, Diana Ningsih saat itu sedang bersama temannya Widya Ayu berada di dalam kontrakkan milik Hendri yang beralamat di jalan Ade Irma Suryani Rumah Tumbuh Kecamatan Muara Enim, tiba-tiba datang AD (Pelaku) yang diduga pelaku berprofesi sebagai Polisi, berdinas di Kepolisian Resort Lahat (Polres Lahat) berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) AD di bagian Ba. Dokkes Lahat.

Dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna putih pelaku mendatangi kontrakkan Widya Ayu, dengan maksud menemui korban, sesampainya di lokasi kejadian Brigpol AD yang tidak lain adalah mantan kekasih korban mematikan NCB atau meteran listrik kontrakkan Widya Ayu, teman korban sekaligus saksi mata dalam kejadian tersebut.

Sebelum terjadinya kejadian Na’as yang menimpa korban tersebut, dikatakan saksi, saksi membukakan pintu kemudian pelaku langsung masuk ke7 dalam kontrakkan dengan membawa sebotol Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin yang sudah terbuka tutupnya, lalu masuk ke dalam kamar, posisi saat itu korban sedang berada di dalam kamar.

Kemudian pelaku langsung menyiramkan bensin tersebut ke tubuh korban, sambil bersuara keras mengatakan kepada korban. “Babi, Anjing, Pilat, kau nak balik dak kau, kau kiro aku main-main bae ku bakar kau”. Menirukan ucapan pelaku yang saat itu marah pada korban.

Kemudian pelaku menyalakan korek api gas yang langsung menyambar tubuh korban, melihat korban yang sudah tersambar api oleh ulah pelaku itu sendiri, pelaku panik dan berusaha untuk memadamkan api yang sudah menyambar tubuh korban dengan menarik korban keluar kontrakkan sehingga pelaku juga mengalami luka bakar di wajah, tangan dan kaki. Melihat kejadian tersebut warga sekitar berdatangan untuk menyelamatkan kedua korban.

Kedua korban dilarikan ke RSUD HM. Rabain Muara Enim untuk dilakukan pertolongan medis, dalam kejadian ini Korban mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh lebih kurang 80% sedangkan Brigpol AD (Pelaku) mengalami luka bakar wajah, tangan dan kaki lebih kurang 40%.

Biodata Korban: Adapun identitas lengkap korban an. Diana Ningsih,TTL : Pandan,14 Agustus 1997 ( 25 tahun ),pekerjaan tuna karya ,alamat KP 3 RW.003 Kel.Tungkal Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim.

“Hingga berita ini di terbitkan team jurnalis masih menggali Informasi dari pihak Polres Muara Enim dan Polres Lahat.”

(Herman Sergap)

 272 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS