Pembuatan Kontruksi Billboards Desa Bayureja Di Duga Asal Jadi

SERGAP CO.ID

MAJALENGKA, || Program Gubernur untuk pembuatan reklame Billboard di desa Bayureja Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka Jawa Barat di duga Asal asalan tidak sesuai spesipikasi RAB.

Dikonfirmasi kepala Desa Toto. “maaf saya sedang sibuk ada kegiatan di Kecamatan silakan dengan Pak Kaur Aset saja. ” ucapnya.

Kaur Aset memaparkan dan membenarkan itu memang tidak sesuai RAB, karena di belakang Billboard itu banyak rumah khawatir kalau ada angin kencang roboh dan menimpa rumah. ” Ujarnya.

Di tempat terpisah awak media sergap co.id menghubungi Camat Sindang Marzuki guna konfirmasi klarifikasi terkait pemasangan kontruksi pemasangan Billboard, saya lagi ga enak badan lagi isoman ke pak kuwu nya aja langsung. ” Papar Camat.

Menurut nara sumber sebagai pemerhati Yanto dari kalangan masyarakat ,, program tersebut pastinya sudah di perhitungkan oleh para ahli kontruksi, dan kalau ada ke khawatiran takut roboh dan sebagai nya kan masih bisa di pasang di tempat yang lain di sekitaran Desa tersebut.

Masih yanto, “diduga lepasnya pengawasan pihak kecamatan diharap agar lebih ditingkatkan terkhusus di kecamatan sindang umumnya di Majalengka dan sekitarnya demi perbaikan” program apa saja yang ada di Desa. ” Tutupnya.

(M Ail)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.