oleh

Komunitas HyBrio Indonesia Chapter Purwakarta Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || HyBrio Indonesia yang merupakan perkumpulan dari komunitas mobil Brio dari berbagai tipe dari Kabupaten Purwakarta  mengadakan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa, bertempat di Cafe D’ARKAN Jln Kencoan Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang , Minggu (13/3/2022).

Kegiatan ini diadakan dalam. Rangka Deklarasi Komunitas Pengurus HyBrio Indonesia Chapter Purwakarta. Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang menerima santunan tersebut, hanya berjumlah 10 Orang. 

Salah satu anggota Hybrio yang ikut menyerahkan santunan mengungkapkan, dana santunan tersebut dikumpulkan oleh seluruh anggota Hybrio Indonesia Chapter Purwakarta .”ungkapnya kepada Sergap.co.id. 

Kegiatan santunan ini diadakan, lanjut Ketua HyBrio Chapter Purwakarta karena bagian dari program prioritas komunitas untuk menyisihkan sebagian rezeki bagi Yatim Piatu. “Selain itu, tujuan lain diadakan karena untuk memotifasi anggota HyBrio Indonesia Chapter Purwakarta dan masyarakat secara umum untuk terus berbagi. Tak perlu nunggu kaya untuk berbagi,” tambahnya sambil tersenyum.

Komunitas yang baru berdiri dan di kukuhkan dan beranggotakan 50 orang ini mengharapkan, nantinya acara santunan seperti ini bisa istiqomah diadakan. Sehingga bisa menggugah kepedulian masyarakat untuk peduli terhadap Yatim Piatu dan Dhuafa. “Semoga HyBrio Indonesia Chapter Purwakarta bisa istiqomah mengadakan kegiatan seperti ini terus,” pungkasnya.

Komunitas HyBrio Indonesia Chapter Purwakarta Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Hingga akhir kegiatan, seluruh peserta yang hadir diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya segenap perwakilan dari Kabupaten Subang, Karawang, Banten dan Kabupaten Sukabumi dan semua anggota HyBrio Indonesia Chapter Purwakarta . 

(Liputan : Time)

 208 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS