oleh

Kapolres Cirebon Kota Beri Apresiasi dengan Penghargaan Terhadap Anggota Berprestasi

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON, || Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Cirebon Kota (Ciko) yang berprestasi, kembali digelar dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota, Senin (14/03/2022).

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan, “marilah kita panjatkan puji dan Syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan Rahmat dan nikmat yang diberikan kepada kita. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa perkembangan situasi dan perkiraan ancaman gangguan kamtibmas yang menjadi tantangan tugas yang dihadapi Polri semakin hari semakin berat dan kompleks. Namun hendaknya kita sikapi dengan arif dan selalu berpegang teguh pada jati diri polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat serta sebagai alat negara penegak hukum,” ucap Alumni Akpol 2002 ini.

“Seiring dengan perkembangan zaman hal ini menuntut anggota polri, khususnya polres cirebon kota untuk melakukan upaya semaksimal mungkin, dengan melakukan langkah-langkah deteksi dini/ penyelidikan serta melakukan pengungkapan kasus-kasus yang marak terjadi di Wilayah Hukum Polres Cirebon kota saat ini,” jelas Kapolres Ciko.

Kapolres Cirebon Kota Beri Apresiasi dengan Penghargaan Terhadap Anggota Berprestasi

Masih kata Fahri, “saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada personil sebanyak 45 orang yang sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik dengan mengungkap pelaku curanmor selama OPS jaran serta pelaku yang viral, preman pemalakan dan penganiayaan di terminal,” ungkapnya.

Kasi Humas Polres Ciko menambahkan, Penghargaan yang diberikan agar menjadi motivasi anggota Polres Cirebon Kota untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut hadir Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, para Kabag, para Kasat, para Kasi dan perwakilan anggota tiap fungsi. Dalam kegiatannya tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak dan memakai masker,” tutup Iptu Ngatidja, selaku Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 136 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS