OPS Keselamatan Lodaya 2022, Sat Lantas Polres Ciko Giat Vaksinasi Mobile dan Bagikan 50 Helm

OPS Keselamatan Lodaya 2022, Sat Lantas Polres Ciko Giat Vaksinasi Mobile dan Bagikan 50 Helm

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON, || Pelaksanaan OPS keselamatan lodaya 2022 berakhir hari ini. Banyak hal yang sudah dilaksanakan selama 14 hari, seperti saat ini sedang melaksanakan vaksinasi mobile dimana personel Sat Lantas datang langsung ke rumah-rumah warga untuk melaksanakan vaksinasi dan pembagian helm secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota (Ciko) AKP Triyono Raharja, di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, Senin (14/03/2022).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan, “Apresiasi untuk Kasat lantas atas kinerjanya yang cukup baik. Termasuk kegiatan selama OPS keselamatan Lodaya 2022 berjalan cukup baik dan kondusif.

Sementara Kasat Lantas Polres Cirebon Kota menyatakan, “bahwa selama OPS keselamatan lodaya 2022 ini, kami sudah banyak melaksanakan kegiatan diantaranya bansos sembako kepada warga. Kemudian bakti sosial berbagi kasih bersama Anak Yatim Piatu di RW 06 Karang Jalak Indah Kota Cirebon dan sumbangan Al-Quran dan Vaksinasi mobile,” jelas AKP Triyono Raharja.

Lanjut Triyono ” selain itu dalam rangka edukasi kepada masyarakat membagikan masker sebanyak 1.400 pcs masker dan Helm sebanyak 50 Buah helm kepada warga selama OPS keselamatan lodaya 2022,” ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja.

Sementara, Kasi Humas Polres Ciko menambahkan, “Personil Sat Lantas Polres Ciko selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan. Serta tetap himbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dan tertib dalam berlalu lintas. Serta tetap menerapkan prokes dengan 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan mengurangi kerumunan,” imbuh Iptu Ngatidja, selaku Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.