oleh

TP. PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama Gelar Giat Bina Wilayah PKK  Se-Kecamatan Demi Mewujudkan Program MAJU

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Team TP. PKK Kabupaten Kuningan yang di motori ibu Bupati Hj. Ika Acep Purnama giat melakukan bina wilayah PKK di tiap Kecamatan di Kabupaten Kuningan ini semua demi mewujudkan program MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul) berbasis Desa.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Maleber Drs.Agung Gumelar S.ip, Dinas Perikanan, Dinas PLKB, Kades Karangtengah dan ibu-ibu PKK se-Kecamatan Maleber yang dilaksanakan di  Bale Desa Karangtengah Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan. Senin (14/3/2022).

Dalam sambutannya Ibu Hj. Ika Acep Purnama menuturkan bahwa kami TP. PKK Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan PKK Karangtengah yang masuk 8 nominasi juara tingkat Kabupaten semoga dapat di tingkatkan ke tingkat Provinsi Jawa Barat. “Ucapnya.

“ Ini semua atas kerja sama antara Team PKK Kecamatan dan Desa Karangtengah, dalam hal ini camat maleber Drs.Agung gumelar .S.Ip yang selalu bergerak aktif dalam merojong program PKK, program utama PKK yakni bagaimana meningkatkan pengentasan covid 19 yang masih ada, dengan selalu mesosialisikan program 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, serta team PKK selalu menjadi garda terdepan dalam mengurangi pandemic covid-19, menjadikan PKK penggerak ketahanan ekonomi keluarga, keluarga berbasis Digital, dan menciptakan inovasi UMKM di tiap Desa. “ Jelasnya.

Lebih lanjut Hj Ika Acep Purnama menambahkan intinya kelompok PKK tiap Desa harus melaksanakan tugas pokok PKK, hasil Rakeenas PKK, melalui buku panduan yang telah di susun dari hasil Rakernas, seperti meningkatkan kesehatan keluarga, peningkatan ekonomi melalui UMKM masyarakat, serta meningkatkan keluarga yang berkembang, maju, inovasi, demi terciptanya keluarga yang harmonis, maju, solid semoga visi misi pak Bupati MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul) berbasis Desa dapat tersampaikan dan terealisasi dengan baik. “Imbuhnya

(Agus M)

 212 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS