Pisah Sambut Dandim 0405/ Lahat Serta Kajari Lahat Dipenuhi Haru

Pisah Sambut Dandim 0405/ Lahat Serta Kajari Lahat Dipenuhi Haru

SERGAP.CO.ID

KAB. LAHAT, || Acara pisah sambut komandan kodim 0405/Lahat dari Letnan Kolonel Infanteri Shawaf Al Amien, SE. M. Si kepada Letnan Kolonel Infanteri Toni Oki Priyono, S. Ip serta kepala kejaksaan negeri Lahat dari bapak Fitrah, SH. MH kepada ibu Nilawati, SH. MH di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat berjalan khidmat pada Senin, 14/03/22 malam.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, sekda Lahat Chandra, SH, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi serta kepala OPD lingkup pemda Lahat, dan undangan lainnya.

Dandim yang lama letkol Inf Shawaf Al Amien, SE. M. Si dalam sambutannya “Saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih kasih yang sebesar besarnya, selama 1 tahun 7 bulan menjabat, banyak sekali pengalaman serta bimbingan dan arahan, saya sangat berterima kasih sekali dimana saya mersa seperti keluarga, dan Lahat saya anggap kampung halaman kedua, setelah madura, dan tentunya saya sangat merasa nyaman di Lahat”ungkap Dandim.

Dan kami sampaikan Terima kasih kepada pemda Lahat yang telah memperbaiki lapangan Tembak. Dan rumah dinas juga akan diperbaiki oleh pemda Lahat kami sampaikan juga Terima kasih.

Dan selama bertugas jika ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar – besarnya. Dan saya mohon pamit, kami akan melaksanakan tugas pindah ke kodam jaya kepala staf brigadir kapeleri di serpong. Mohon do’a restu semoga lancar ditempat yang baru, ucapnya pamit.

Sementara itu, Dandim 0405/Lahat yang baru Letkol Inf Toni Oki Priyono, S. Up menyampaikan mohon bimbingan serta saran selama menjabat sebagai dandim 0405/Lahat.

Senada Fitrah, SH kajari Lahat yang lama juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat terdapat kesalahan dan kehilafan.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan selamat jalan kepada dandim yang lama serta kajari yang lama.

Cik Ujang mendo’akan semoga diberi kelancaran ditempat tugas yang baru.

Cik Ujang juga menyampaikan agar jalinan silahturahmi tetap terjaga.

“Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, dan selamat datang kepada dandim 0405/Lahat serta Kajari Lahat yang baru” Tandanya.

(Agusman)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.