Kantor Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Di Bobol Maling 

Kantor Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Di Bobol Maling 

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Telah terjadi pencurian di Kantor Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat. Menurut informasi yang di himpun waktu Kejadian di hari Rabu 16 Maret 2022 di perkirakan malam hari pukul 02 00 s/d 05 00 WIB.

Untuk lokasi kejadian di Dusun Krajan 1 Rt 04 Rw 01 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Di katakan oleh Tata bendahara Desa Cibalongsari saat di mintai penjelasan apa saja yang berhasil di ambil oleh pencuri beliau memaparkan, untuk estimasi kerugian Kurang lebih nya sekitar Rp. 45.180.800 ( empat puluh lima juta seratus delapan puluh ribu delapan ratus rupiah) dan barang -barng yang hilang ,Komputer 2 unit merk A,3,AO Printer 2 unit merk Epson, Laptop 1 Unit merk Acces, Monitor komputer 1 unit merek Samsung. ” Paparnya.

Menurut keterangan dari Petugas desa selaku Upas memberikan keterangan pas pada hari rabu pagi sekitar pukul 07 00 Upas desa pa Asep buka gerbang desa, pada saat mau masuk kantor Desa Pintu kantor Desa Sudah dalam kondisi rusak.

Pak Asep mengecek semua kondisi ruangan kantor desa, Atap ruangan Kades ( kepala desa), Ruang pelayanan Atap jebol, diduga maling naik ke atas plapon untuk masuk keruangan Kades, pelayanan karena kondisi terkunci.

Dan untuk saat ini pihak Babinsa, Babinkamtibmas dan Aparatur Desa mendatangi TKP untuk membuat laporan ke pihak Kepolisian.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.