Kapolres Cirebon Kota Terima Penghargaan sebagai Akselerator Program Vaksinasi Nasional dari PWI Cirebon

Kapolres Cirebon Kota Terima Penghargaan sebagai Akselerator Program Vaksinasi Nasional dari PWI Cirebon

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON, || Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar diganjar penghargaan sebagai akselerator program vaksinasi nasional oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon bertempat di salah satu hotel di jalan Siliwangi Kota Cirebon, Rabu (16/03/2022).

Ganjaran penghargaan tersebut diterima dikarenakan dirinya berperan aktif dalam kegiatan vaksinasi di Kota Cirebon yang sampai saat ini mencapai 120 persen.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar mengatakan, “Jujur saya sangat tersanjung dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada diri saya,” ucapnya.

“Saya berterima kasih atas penghargaan ini, saya tidak sendirian, akan tetapi bekerjasama dengan seluruh unsur Forkopimda,” katanya.

Lebih lanjut, Fahri mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Meskipun vaksinasi sampai dengan dosis kedua mencapai 120 persen, kita tidak boleh kendor menerapkan protokol kesehatan,” himbau mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Masih kata AKBP M. Fahri Siregar, Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat agar melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster.

Iptu Ngatidja, SH.MH, selaku Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, “Vaksinasi booster masih kita lakukan kepada masyarakat dan itu gratis, jadi bagi masyarakat yang belum melakukan booster mari ke titik-titik sentra vaksinasi booster,” imbuhnya.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.