Kapolresta Cirebon Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini Komnas Perlindungan Anak Cirebon Raya

Kapolresta Cirebon Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini Komnas Perlindungan Anak Cirebon Raya

SERGAP.CO.ID

KAB. CIREBON, || Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, kembali menerima penghargaan, Kamis (17/3/2022). Kali ini dari Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Cirebon Raya untuk reaksi cepat penanganan kasus kejahatan seksual anak di Kabupaten Cirebon.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak Cirebon Raya, Siti Nuryani, didampingi S.Pd, Rizki Pratama, S.H (Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum), Karno Wijaya, A.Md. Kep (Divii Kajian dan Analisis Data).

“Penghargaan ini diberikan atas respon cepat terkait penanganan kasus-kasus kekerasan kejahatan seksual terhadap anak di Kabupaten Cirebon,” kata Kapolresta Cirebon, Kombed Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Komnas Perlindungan Anak Cirebon Raya. Hal itu menjadi bukti bahwa Polresta Cirebon sangat concern dan memberikan perhatian penuh dalam penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Cirebon.

Menurutnya, penghargaan kali ini juga menjadi motivasi bagi jajaran Polresta Cirebon untuk lebih meningkatkan kinerjanya terkait penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di wilayah hukum Polresta Cirebon.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.