Lisda Hendrajoni Nahkodai DPW Garnita Malahayati Sumbar

SERGAP.CO.ID

JAKARTA, || Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem, Vicky Zhu, Wakil Ketua Umum DPP Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem menyerahkan SK Plt. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati Partai NasDem Sumatera Barat kepada Lisda Hendrajoni di gedung tower Nasdem, Selasa (15/3).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekjend, Joyce dan Pengurus DPP Garnita Malahayati Partai Nasdem. Garnita Malahayati merupakan sayap partai yang menjadi wadah bagi kaum perempuan Partai Nasdem yang ingin berpolitik.

Sementara, Ketua Plt DPW Garnita Malahayati NasDem Sumatera Barat Lisda Hendrajoni, mengatakan keterwakilan perempuan di partai NasDem sudah mencapai 30 persen. Dan Lisda beharap sedang menyusun kepengurusan DPW Garnita Sumatera Barat. Tentu kita mengundang perempuan potensial Sumbar untuk bergabung.

“Karena keterwakilan perempuan di Partai NasDem sudah cukup 30 persen, jadi kita fokuskan untuk membangkitkan perekonomian di sektor UMKM ditengah pandemi covid-19,” ujar lisda.

Untuk itu, Lebih lanjut Lisda Hendrajoni mengatakan, Garnita siap berkontribusi dalam meningkatkan elektabilitas partai dan menyumbang calon legislatif dan eksekutif perempuan yang kredibel dan tangguh. “Saya ingin Garnita banyak berbuat agar wanita di Provinsi Sumatera Barat berprestasi dan membangkitkan ekonomi di Sumatera Barat,” sebutnya.

Dikatakan Lisda Hendrajoni, pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya untuk bisa berkolaborasi. “Sebagai perempuan kita harus saling menguatkan dan memberi support sesama politisi,” tutupya.

(WH)

(WH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.