oleh

DPUR Provinsi Banten Lakukan Kegiatan Perbaikan Jalan Provinsi Ruas Mengger Mandalawangi Caringin

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG BANTEN, || Dinas Pekerjaan Umum Penataan dan Ruang (DPUR) Provinsi Banten Lakukan Kegiatan Perbaikan Jalan Provinsi Ruas Mengger Mandalawangi Caringin tepatnya di kadu maria mendapatkan apresiasi dari para pengendara R2 maupun R4 terutama dari pengendara angkutan umum.

Iwan seorang sopir angkutan umum ketika di konfirmasi oleh awak media sergap mengatakan kami selaku sopir angkutan umum Sangat antusias mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi maupun UPT Provinsi yang sudah melakukan perbaikan jalan tersebut karena jujur awal kami sebelum jalan ini di perbaiki narik paling tiga rit tapi alhamdulilah sekarang mungkin bisa empat sampai lima rit singkatnya.

,”Sementara JK selaku ketua RW menambahkan bahwa benar adanya perbaikan jalan tersebut dapat sedikit membantu para pengguna jalan dan kami selaku warga masyarakat kecamatan mandalawangi mengucapkan terimakasih semoga secepatnya jalan provinsi ruas mengger mandalawangi caringin ini dapat terselesaikan. “Ucapnya.

Sementara Didin sebagai pemilik perawatan jalan provinsi ruas mengger Mandalawangi Caringin lebih lanjut menambahkan kalau kami dan tim melakukan kegiatan perawatan jalan ini sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah, Dinas Pekerjaan Umum Penataan dan Ruang (DPUR) Provinsi Banten.

,”Sesuai dengan surat keputusan gubernur Banten tentang penetapan Fungsi.status dan kelas jalan provinsi Banten Nomor 020/kep.420. Huk/2016 bahwa ruas jalan mengger mandalawangi caringin (061) dengan panjang – 28.700.km dan berfungsi sebagai jalan kolektor primer 2 kelas III merupakan ruas jalan kewenangan provinsi Banten, oleh sebab itu provinsi Banten melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan dan Ruang (DPUR) Provinsi Banten bertanggung jawab untuk pelayanan pemeliharaan jalan pada ruas tersebut. “Pungkasnya.

(Kamri S)

 176 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS