oleh

Sekda Pimpin Apel Gabungan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPPK Tahap 1

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Bertempat di lapangan upacara Bale Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya (Drs. H. Ivan Dicksan, M. Si.), memimpin Apel Gabungan yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja dan Target Kinerja/ Pegawai Pemerintah dengan Pejanjian Kerja (PPPK) Guru/ Tahap 1 (satu) yang turut dihadiri para Kepala OPD dan Camat se kota tasikmalaya dan ASN di Lingkungan sekretaris daerah Kota Tasikmalaya. Senin, 21 Maret 2022.

Beliau menyampaikan bahwa penandatanganan perjanjian kerja dan target kinerja merupakan dasar menuju tahapan selanjutnya dan menjadi acuan penyusunan dan penilaian Sasaran Kinerja Pegawai bagi setiap PPPK dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Pegawai Pemerintah seperti halnya ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Dijelaskan pula bahwa 326 orang peserta PPPK yang dinyatakan lulus pada seleksi kompetensi Tahap 1 telah diusulkan dan ditetapkan nomor induk nya oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara. 

Beliau berpesan kepada calon PPPK Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya agar melaksanakan tugas dengan baik serta mampu memanfaatkan teknologi digital untuk mendesain pembelajaran yang kreatif sehingga para siswa dapat belajar aktif dan berpikir kritis.

(Adin)

 80 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS