oleh

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1,2 dan 3 Booster, Dapat Dorprize, Kapolsek: Semoga Bermanfaat

SERGAP.CO,ID

KAB. TASIKMALAYA, || Gebyar Vaksinasi Covid 19 dosis 1,2 dan 3, dapat dorprize dari Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono, dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyahtono,S.I.K,.M.M.CP.H.R beserta jajaran.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Alun-alun Sukaraja Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, yang mana kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Muspika Kecamatan Sukaraja bekerjasama dengan HUT PPNI ke 48 Tahun 2022.

Kapolres Mengucapkan HUT Ke 48 PPNI Kabupaten Tasikmalaya beserta jajarannya. Ucapan terima kasih dan kerjasamanya kepada seluruh elemen masyarakat Sukaraja atas capaian Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 sampai hari ini kurang rata-rata sekitar 7% untuk capaian target nasional Dosis1 90% dan Dosis2 70%, Kapolres juga mengucapkan Terima kasihnya kepada Ketua Apdesi & seluruh kades terus mendukung capaian target karena sumber data warga yang belum vaksin ada di Desa. “Ujar Kapolres Tasikmalaya.

Kapolsek Sukaraja menambahkan, adapun jumlah para peserta yang telah melakukan vaksinasi 995 orang, diantaranya, Dosis 1 219 orang, Dosis 450 orang d an Dosis 3 Jumlahnya 326 orang.

Dalam kesempatan itu, dihadiri oleh Ketua PPNI Kabupaten Tasikmalaya H. Asep Muslihat Permana., SST, S. Kep. Ners. MH. Kes, Camat Sukaraja Sdr. Yantana,. M. Si, Danramil 1214 Sukaraja Kapten Inf Suprianto Batubara, Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Ai Puryono beserta Anggota, Kasatgas Covid 19 Sukaraja H. Aceng Bastari S. Kep. Ners, Surveilance efidemiologi Cecep Sirojul Anwar SKM, Tim Vaksinator, Para Pimpinan SKPD Se-Kecamatan Sukaraja, Karangtaruna Kecamatan Sukaraja Sdr. Angga Setiawan, Tokoh Agama Desa Sukapura KH. Cecep Mukodas. Para Kepala Desa Se-Kecamatan Sukaraja dan Ketua PKK Desa serta Kader Posyandu. “Pungkas Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono.

(Boy)

 202 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS