oleh

Kapolres Tasikmalaya Tinjau Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Alun-Alun Sukaraja

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Bertempat di Alun-alun Sukaraja Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat telah dilaksanakan percepatan kegiatan vaksinasi. Selasa (22/3/2022) pukul 8.00 WIB.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono. S. IK.,MM., CHR yang hadir dalam kegiatan menyampaikan bahwa arahan Wakapolri dalam Vicon tersebut menyampaikan secara keseluruhan saat ini masyarakat yang terpapar Covid-19 mulai menurun, jangan mudah puas dan perasaan bahagia yang berlebihan kepada rekan-rekan di kewilayahan tetap jalankan Prokes dan percepatan vaksinasi.

“Tolong lebih disosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi dosis lengkap sangat penting sekali untuk meningkatkan imunitas tubuh kita agar tidak dengan mudah tertular Covid-19. Walaupun angka terkonfirmasi Covid-19 menurun jangan pernah kendor melakukan vaksinasi, harapan kita bulan depan kita bisa menyelesaikan seluruh target Vaksinasi. Sekali lagi saya ucapkan terima atas kegiatan yang dilakukan hari ini secara serentak seluruh jajaran,” Ungkapnya.

Disela kegiatan, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.IK.,MM.,CPHR memberikan paket bantuan sosial kepada peserta vaksinasi.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Adapun petugas vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut yaitu PPNI Korwil DPK Sukaraja, Polsek Sukaraja, Koramil Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Puskesmas Sukaraja dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Coronavac, Astrazeneca, pfizer dengan target Vaksinasi sebanyak 1.200 orang,”. Pungkasnya.

(Boy)

 218 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS