oleh

KID Siap Dampingi Kepala Sekolah dalam Keterbukaan Informasi Publik

SERGAP.CO.ID

KAB. CIREBON, || Komisi Informasi Daerah (KID) Kabupaten Cirebon siap melakukan pendampingan kepada seluruh kepala sekolah dalam keterbukaan informasi publik.

“Mari kita bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Cirebon yang informatif. KID membuka ruang kepada para kepala sekolah,” tandas Ketua KID Kabupaten Cirebon, Muhammad Idrus.

Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan di Kecamatan Plered, pada Selasa (22 Maret 2022).

Pertemuan tersebut dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Nanan Abdul Manan, perwakilan dari Dinas Pendidikan dan ketua Forum Kepala UPTD Kabupaten Cirebon.

Ketua KID, Muhammad Idrus didampingi Bidang Kelembagaan dan Kerjasama KID, Hendriawan Angga Maradeka kepada wartawan, menyampaikan, pihaknya ingin membangun kemitraan dengan semua elemen.

“Sebelumnya, jajaran di KID melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan. Agenda dengan UPT merupakan tindak lanjutnya, sebagai bukti serius KID siap melakukan pendampingan terhadap para kepala sekolah. Saat ini, baru kepala SD dilakukan pertemuan,” lanjut Idrus.

Pendampingan terhadap para kepala sekolah juga merupakan arahan dari Bupati Cirebon saat jajaran KID melakukan audiensi, beberapa waktu yang lalu.

Hendriawan Angga Maradeka menambahkan, KID mendukung Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam menjalankan program-program pembangunan. KID berperan ikut menyampaikan informasi dan hasil-hasil pembangunan kepada masyarakat.

(Agus S)

 210 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS